Selasa, 06 Juli 2010

ini lah aku ^_^

Assalamu'alaikum Wr.Wb

Dengan nama lengkap Damos Ilham Doharman Tambunan yang lahir di salah satu kota di jawabarat yaitu Purwakarta yang elok dan sejahtera *meski terlalu berlebihan untuk didengarnya hahaha :))..

ayahku seorang pengabdi negara *biasanya disebut TNI AD, sedangkan ibuku adalah pahlawan tanpa tanda jasa yaitu guru sekolah luar biasa. beliau-beliau ini membesarkan dan mendidik aku sampai sekarang ini dengan kasih sayang yg mereka punya untuk diberikan pada anak-anaknya *kayak yang banyak aja anaknya padahal hanya 2 bersaudara hehe.
adekku perempuan, sekarang baru naik ke kelas 2 SMA di SMA yg favorit di purwakarta ---> katanya haha, pokoknya soleh lah. adekku itu ade yang baik (insya allah).

oh iya, sekarang aku kuliah di fakultas kedokteran UNJANI. baru semester 2.
bentar lg ujian nih, doakan yayayaya.
ga kerasa waktu terus berlalu dan tahun pertama pun sudah mw tutup buku, dan sebulan lagi menginjak tahun ke-dua yaitu semester tiga yeyeyeye.

hanya itu aja yang bisa saya tulis semoga bisa menggambarkan diri aku kayak gmn hehehe


wassalam ^.^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar